You are currently viewing SENAM BERSAMA RODANYA MAS BAGIA

SENAM BERSAMA RODANYA MAS BAGIA

Tubuh sehat merupakan nikmat yang harus disyukuri dan wajib selalu kita jaga. Salah satu caranya dengan berolahraga secara teratur. Namun tidak semua orang sadar dan mampu berolahraga secara teratur karena sibuk, alasan ekonomi, serta kebingungan mencari komunitas atau tempat olahraga yang representatif dan nyaman.

Begitu pentingnya manfaat olahraga bagi Kesehatan menjadi perhatian khusus pemerintah Kota Magelang sebagai upaya mengajak masyarakat berolahraga secara santai dan menyenangkan. Melalui program pemberdayaan Masyarakat Maju, Sehat, dan Bahagia (Rodanya Mas Bagia) pemerintah Kota Magelang membentuk Panitia Lomba Senam Kreasi Rodanya Mas Bagia dibawah koordinasi Camat Magelang Selatan.

Dalam arahan singkatnya, Camat Catur berharap agar seluruh peserta menampilkan yang terbaik untuk Kota Magelang, dengan kreatifitas sesuai kearifan local masing-masing, sehingga bisa membanggakan daerah sekaligus nantinya bisa mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan rajin berolahraga senam.

“Sementara untuk persiapan lomba tingkat Kota Magelang akan dilaksanakan tanggal 7 Juli 2024 mendatang, kelompok senam akan ditandingkan diwilayah kelurahanya masing-masing”, tambah Catur.

Leave a Reply