You are currently viewing JUARA 2 LOMBA LPMK TINGKAT KOTA MAGELANG

JUARA 2 LOMBA LPMK TINGKAT KOTA MAGELANG

Senin, 27 November 2023. LPMK Jurangombo Selatan mengikuti Lomba Administrasi LPMK yang diselenggarakan oleh DP4KB Kota Magelang. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk memacu tertib administrasi dan pelaporan untuk tiap-tiap LPMK se-Kota Magelang. Lomba kali ini LPMK Jurangombo Selatan yang diwakili oleh Bapak Subekti, Bapak Sumarsono, Bapak Amir Hasan, Bapak Hasjim Hasibuan, Bapak Madiyono, Ibu Ririn Ristinah dan Ibu Tetik Widyaningsih berlaga untuk memperebutkan juara.

Atas kerja keras tim, alhamdulillah LPMK Jurangombo Selatan dapat memperoleh Juara 2 dalam Lomba LPMK Tahun 2023 ini. LPMK Jurangombo Selatan mengangkat tema dalam bidang Keagamaan yang merujuk pada Program Unggulan Walikota yaitu Progamis. Kegiatan yang diangkat adalah adanya Kampung Sedekah yang dimotori oleh Warga RW 01 dan RW 02 Kelurahan Jurangombo Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kampung Religi yang digencarkan di Kota Magelang dengan harapan agar warga kota Magelang menjadi warga masyarakat yang lebih agamis.

Dengan berbekal inovasi berupa dibentuknya Kampung Sedekah inilah, LPMK Kelurahan Jurangombo Selatan ini, mendapatkan Juara 2 dalam Lomba LPMK Tingkat Kota Magelang.

Leave a Reply